Tips Sukses Menjual Rumah Melalui Portal Rumah

Tips Sukses Menjual Rumah Melalui Portal

Rumah

Tips Sukses Menjual Rumah Melalui Portal Rumah

Semakin meningkatnya pengguna internet di Indonesia belakangan ini tentu berdampak kepada banyaknya orang yang menggunakan portal properti sebagai wadah untuk memasarkan rumah. Bagi Anda yang merasa belum sukses menjual rumah secara online, mungkin tips-tips sukses menjual rumah melalui portal rumah ini dapat menjadi solusi bagi permasalahan Anda

Jual Rumah dengan Harga yang Realistis

Tidak bisa dipungkiri harga menjadi salah satu penentu cepat terjual atau tidaknya rumah yang ingin kita pasarkan, jadi jangan sampai, Anda salah untuk menentukan harga, buatlah harga yang realistis, jangan terlalu mahal dan juga murah. Oleh karena itu sebelum memasarkan rumah, Anda harus mengetahui harga pasaran yang berlaku di kawasan tersebut.

Pergunakan Tata Bahasa yang Baik

Gunakan tata bahasa yang baik ketika menuliskan deskripsi rumah yang hendak dijual. Sekedar tips, buatlah judul iklan semenarik mungkin agar pencari properti mau untuk mengklik iklan Anda. Contohnya seperti “Dijual Rumah Murah di Bandung Dekat Dengan Pintu Tol dan Mall”.

Memberikan Penjelasan Secara Rinci

Ketika membuat deskripsi, tulislah detil rumah yang akan dijual secara terperinci, sebutkan juga kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh rumah Anda. Contohnya seperti dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat pendidikan atau dekat dengan sarana infrastruktur seperti pintu tol dan lain-lain. Dengan cara inilah, calon pembeli akan mengetahui tentang kelebihan atau kekurangan dari rumah yang Anda jual.

Pergunakan Foto Rumah Semenarik Mungkin

Tampilan foto memiliki peranan yang penting, karena jika dengan begitu calon pembeli akan bisa menentukan kualitas atau desain dari rumah Anda. Untuk itu gunakan foto-foto yang terbaik dengan resolusi yang tinggi, pilihlah foto pada ruangan-ruangan penting dari properti Anda. Dengan menyajikan gambar-gambar yang relevan, akan menumbuhkan  menumbuhkan kepercayaan pada calon pembeli, selai itu juga bisa mudah menarik perhatian dari pencari properti sehingga berpotensi untuk terjadinya trasaksi.

Pergunakan Virtual Tour 360 atau Video

Pergunakan fasilitas tour 360 yang ada di Portal Rumah ini, sehingga calon pembeli dapat melihat rumah yang akan dijual sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

List Sebagai Properi Unggulan

Properti unggulan ditampilkan pada area yang sangat menarik perhatian (slider utama portal rumah) dan pada sisi setiap halaman, sehingga mudah dilihat dan dibaca pengunjung portal rumah. Sebagai konsekwensinya tentu saja hal tersebut dapat mendongkrak peluang lakunya penjualan properti Anda

 

Follow Us on
https://www.facebook.com/profile.php?id=100087315826004
https://www.instagram.com/megamandiriproperti/
https://twitter.com/PropertiWeb
https://www.tiktok.com/@megamandiriproper?lang=id-ID
https://www.youtube.com/channel/UC7YoUV_cvJPCXTOZvqWqp0A
#rumahmurah #jualrumah #rumahditangerangselatan #rumahminimalis #rumahminimalismodern #rumah #megamandiriproperty #rumahdialamsutera #alamsutera #bsd #tangselinfo #infotangsel #rumahtangsel #jualrumahmurah #rumahdimelatimas #rumahdibsd #tipssewarumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?
Butuh bantuan?