Kesalahan Membeli Karpet hingga Mahasiswa dan Program Sejuta Rumah

Populer Properti: Kesalahan Membeli Karpet

hingga Mahasiswa dan Program Sejuta Rumah

 membahas soal keterlibatan mahasiswa dalam Program Sejuta Rumah milik pemerintah. Tak hanya itu, banyak orang salah membeli karpet juga menjadi salah satu yang diminati pembaca.

Berikut tiga berita terpopuler properti

1. Mahasiswa Diajak Terlibat Dukung Program Sejuta Rumah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerja sama dengan Kemendikbudristek melaksanakan program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kampus Merdeka untuk mahasiswa. Program MSIB merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka guna memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapat pembelajaran di dunia kerja agar memiliki kompetensi sesuai kebutuhan dunia kerja saat ini.

2. Catat! Ini Kesalahan saat Membeli Karpet

Karpet merupakan elemen yang berfungsi menambah nilai estetik dan kehangatan sebuah ruangan. Namun, membeli karpet bukan hal yang sering dilakukan. Meski bukan barang yang sering dibeli, ada baiknya Anda mengetahui tips seputar membeli karpet agar tak kecewa nantinya.

3. Kementerian ATR Catat 7,4 Juta Transaksi Layanan Pertanahan

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) terus melakukan inovasi pelayanan pertanahan dan tata ruang digital serta melakukan berbagai strategi komunikasi, pengelolaan informasi publik, dan pengaduan terintegrasi. Hal tersebut sebagai bentuk implementasi dari gagasan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait Digital Melayani atau yang dikenal dengan sebutan DILAN.

Follow Us on
https://www.facebook.com/profile.php?id=100087315826004
https://www.instagram.com/megamandiriproperti/

https://www.tiktok.com/@megamandiriproper?lang=id-ID
https://www.youtube.com/channel/UC7YoUV_cvJPCXTOZvqWqp0A
#rumahmurah #jualrumah #rumahditangerangselatan #rumahminimalis #rumahminimalismodern #rumah #megamandiriproperty #rumahdialamsutera #alamsutera #bsd #tangselinfo #infotangsel #rumahtangsel #jualrumahmurah #rumahdimelatimas #rumahdibsd #tipssewarumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?
Butuh bantuan?